Manfaat Imboost Force Suplemen Kesehatan Untuk Kekebalan Tubuh

Mengenal Lebih Jauh Mengenai Produk Dan Manfaat Imboost Force

Imboost force merupakan suplemen kesehatan yang tergolong ke dalam jenis obat-obatan yang bersifat imunomodulator. Suplemen atau bat-obatan jenis imunomodulator berguna untuk merangsang sistem imun sehingga sangat cocok dikonsumsi oleh seseorang yang memiliki daya tahan tubuh lemah atau sebagai terapi bagi seseorang yang baru sembuh dari sakit untuk mengembalikan daya tahan tubuhnya dengan cepat.

manfaat imboost

Dosis Dan Penggunaan Imboost Force

Adapun dalam penentuan dosis suplemen Imboost Force ini berbeda untuk setiap usianya, berikut dosis ideal yang disarankan untuk setiap usia

  • Dosis dewasa sebaiknya mengonsumsi 1 kaplet 3 kali sehari
  • Dosis untuk anak-anak rentan usia 7 sampai 12 tahun sebaiknya 5 ml (setara dengan satu sendok takar) 3 kali sehari
  • Dosis untuk anak-anak rentan usia 2 sampai 6 tahun sebaiknya 2,5 ml (setara dengan setengah sendok takar) 3 kali sehari

Perhatian untuk lebih amannya sebelum menggunakan suplemen Imboost Force sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau pakar kesehatan untuk memperoleh dosis yang tepat karena informasi yang diberikan disini bukan sebagai penggantisaran para ahli medis.

Indikasi Kegunaan Kandungan Serta Manfaat Imboost Force

Terdapat 2 bentuk varian suplemen imboost force yang tersedia di pasaran yaitu dalam bentuk kaplet dan sirup. Setiap kaplet imboost force mengandung ekstrak echinacea herb sebanyak 250 mg, ekstrak buah black elderberry sebanyak 400 mg dan zinc picolinate sebanyak 10 mg. Sementara bentuk sirup setiap 5 ml (setara dengan satu sendok takar) mengandung ekstrak echinacea herb sebanyak 250 mg, ekstrak buah black elderberry sebanyak 400 mg dan zinc picolinate sebanyak 5 mg. Sekilas tentang tiga zat aktif yang terkandung di dalam imboost force

  • Ekstrak black elderberry
Baca Juga  INI DIA MANFAAT BUAH DURIAN YANG JARANG ORANG TAHU

Telah banyak bukti dan penelitian bahwa yang masih satu keluarga dengan blueberry ini mampu mengatasi berbagai masalah pada sistem pernafasan seperti bronkitis dan asma. Selain itu dengan kandungan antioksidan dengan jumlah yang lebih banyak bahkan dua kali lipat dari blueberry ini juga mampu mengatasi berbagai penyakit pernafasan ringan seperti mengatasi hidung tersumbat, flu, pilek, sakit tenggorokan, pusing hingga sinusitis.

  • Ekstrak echinacea

Beberapa penelitian modern telah berhasil menunjukkan bahwa ekstrak echinacea aman dan terbukti efektif untuk mengatasi beberapa jenis penyakit terutama penyakit yang terjadi di sekitar sistem pernafasan seperti flu, pilek dan peradangan yang terjadi pada rongga sinus. Tak hanya itu ekstrak echinacea juga terbukti ampuh untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh manusia dengan sifat imunostimulan yang dimiliki baik pada sistem imun spesifik maupun non spesifik. Pada sistem imun non spesifik ekstrak echinacea bekerja dengan cara meningkatkan efektivitas proses fagositosis, proliferasi makrofag, sekresi TNF dan sekresi interferon. Sementara untuk sistem imun spesifik ekstrak echinacea bekerja dengan cara meningkatkan kinerja natural killer dan limfosit T serta mengoptimalkan komponen pada jalur komplemen.

  • Zinc picolinate

Zinc merupakan salah satu jenis mineral yang dapat ditemukan di hampir setiap jaringan tubuh. Zinc memiliki beberapa peran yang cukup penting dalam tubuh, selain ikut berperan dalam pembentukan sel-sel baru dan membantu mempercepat proses penyembuhan luka zinc juga berperan sebagai antimikroba yang mampu membunuh kuman, bakteri atau virus yang berusaha menginfeksi tubuh kita. Dengan 3 kandungan bahan aktif yang ada di dalam Suplemen Imboost Force dengan begitu maka manfaat Imboost Force secara umum yaitu

  • Suplemen Imboost Force bermanfaat untuk menjaga, memperbaiki serta meningkatkan sistem kekebalan tubuh manusia
  • Suplemen Imboost Force dapat bermanfaat untuk membantu proses penyembuhan selesma dengan cara mengurangi gejala yang ditimbulkannya
  • Suplemen Imboost Force bermanfaat untuk meredakan gejala bersin-bersin dan alergi rhinitis
  • Suplemen Imboost Force juga dapat bermanfaat untuk terapi suportif yang merangsang sistem daya tahan tubuh terhadap berbagai jenis gejala infeksiseperti infeksi kronis, infeksi akut, infeksi akut atau infeksi yang terjadi padasaluran pernafasan hingga jenis infeksi genital.
Baca Juga  Penjelasan Dosis Efek Samping Serta Manfaat Biothicol

Kontraindikasi Dan Efek Samping Imboost Force

Dalam menggunakan suplemen imboost force atau jenis obat-obatan lainnya karena dalam kondisi tertentu obat tersebut justru dapat memicu timbulnya efek negatif. Berikut beberapa kontraindikasi yang perlu anda perhatikan sebelum atau selama proses pemakaian imboost force

  • Suplemen Imboost Force tidak dianjurkan untuk diberikan kepada seseorang yang mempunyai tingkat sensitifitas yang tinggi.
  • Suplemen Imboost Force tidak dianjurkan untuk diberikan kepada seseorang yang alergi terhadap kandungan yang terdapat di dalam suplemen Imboost Force.
  • Suplemen Imboost Force tidak dianjurkan untuk diberikan kepada seseorang yang memiliki riwayat penyakit seperti HIV Aids, sklerosis multiple, leukositosis, Tuberculosis (TBC), penyakit kolagen atau penyakit lainnya yang menyerang sistem kekebalan tubuh manusia.

Tingkat Keamanan Imboost Force Bagi Wanita Hamil Dan Menyusui

Sementara itu bagi wanita yang tengah hamil atau sedang menyusui disarankan untuk menghindari penggunaan suplemen Imboost Force ini namun jika anda ingin tetap menggunakannya sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter atau ahli medis kepercayaan anda. Walaupun belum ada hasil penelitian yang jelas menyatakan bahwa suplemen Imboost Force ini berbahaya bagi ibu hamil dan menyusui namun salah satu badan obat-obatan terkemuka dunia yaitu FDA mengkategorikan suplemen Imboost Force ini ke dalam obat-obatan kelas C yang berarti mungkin dapat membahayakan penggunanya.

Suplemen Imboost Force pada umumnya sangat jarang sekali menimbulkan efek samping terhadap penggunanya karena Suplemen Imboost Force telah diformulasikan secara khusus agar dapat diterima oleh semua kalangan. Walaupun begitu Suplemen Imboost Force ini juga dapat menimbulkan beberapa reaksi ringan sebagai efek sampingnya seperti reaksi alergi yang memicu beberapa masalah pada kulit seperti munculnya bintik merah, ruam-ruam, kulit kemerah-merahan, rasa gatal. Suplemen Imboost Force juga dapat menimbulkan beberapa efek serius terhadap kondisi tertentu, beberapa efek yang bisa saja muncul yaitu seperti terjadi pembengkakan di area wajah, mata atau saluran pernafasan. Jika mengalami hal-hal semacam itu segeralah hentikan penggunaan Suplemen Imboost Force dan periksakan ke dokter.

Baca Juga  Manfaat Dzikir Lengkap Beserta Dalil Dan Penjelasannya

Terdapat beberapa tambahan catatan penting yang perlu anda perhatikan sebelum atau selama pemakaian Suplemen Imboost Force seperti

  • Suplemen Imboost Force tidak diperbolehkan untuk dikonsumsi bersama dengan jenis obat imunosupresan karena dapat menimbulkan reaksi obat yang kontradiktif atau lebih amannya jangan mengonsumsi Suplemen Imboost Force bersamaan dengan obat lain.
  • Suplemen Imboost Force sebaiknya tidak dikonsumsi dalam jangka waktu yang lama (waktu penggunaan maksimal 2 bulan) karena dikhawatirkan dapat menimbulkan efek yang berbahaya. Jika anda tetap ingin menggunakan Suplemen Imboost Force sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu pada dokter.
  • Hentikan menggunakan Suplemen Imboost Force apabila muncul reaksi atau efek negatif yang tidak anda inginkan
  • Jika ingin menggunakan Suplemen Imboost Force bersama dengan obat atau suplemen lain ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu pada dokter karena dikhawatirkan dapat memicu reaksi berbahaya antar obat.

 

 

Incoming search terms: